Lewat Angry Birds Green Day Promosi Album



Lewat Angry Birds Green Day Promosi Album [ www.BlogApaAja.com ]

Lewat Angry Birds Green Day Promosi Album, Strategi penjualan album bisa dengan banyak cara, salah satunya seperti yang dilakukan oleh Green Day. Mereka bergabung dengan "Angry Birds Friends" untuk Green Day Promosi Album Lewat Angry Birds

Para

penggemar Green Day sepertinya akan menghabiskan waktu berjam-jam untuk bermain Angry Birds. Pasalnya Billie Joe Armstrong, Mike Dirnt dan Tre Cool akan hadir dalam permainan Angry Birds ini. Dalam permainan itu, para personil Green Day akan berubah menjadi para babi jahat (karakter musuh Angry Birds), namun tetap dengan ciri khas mereka.

Kemudian setelah mencapai level tertentu, para penggemar Green Day juga bisa mendapatkan lagu baru mereka yang berjudul "Troublemaker".

"Kami ingin menghadirkan album ini dengan cara yang berbeda. Kami benar-benar ingin menyebarkan virus kami melalui permainan ini. Apapun akan kami lakukan untuk bisa menyebarkan musik ke luar sana," ujar Billie, demikian dilansirAceshowbiz, Rabu (22/8/2012).

"Kami semua adalah penggemar Angry Birds. Ini sebuah permainan yang adiktif. Saat pertama kita mulai bermain, kita tidak akan pernah bisa untuk berhenti lagi," lanjutnya.

Selain lagu "Troublemaker", single lain yang juga akan ada dalam permainan tersebut adalah "Oh Love".

Follow On Twitter